FAQ - Konjurasi Spirit Tanah Impian

Jakarta (Spirit Tanah Impian) - Sebelum Anda mencoba untuk memaharkan salah satu produk di Spirit Tanah Impian, ada baiknya, jika Anda membaca semua Tanya Jawab di bawah ini.

FAQ - Spirit


A: Apa itu Mustika
B: Mustika adalah media / vessel yang kami ritualkan, hingga memiliki channeling ke satu Spirit yang telah kami konjurasikan.  Spirit yang kami konjurasikan untuk Anda, dapat dijadikan teman, agar dapat membantu dalam kehidupan Anda, atau sebagai keeper-nya dari Spirit tersebut.

A: Apa itu Spirit
B: Spirit adalah makhluk yang selama ini kita kenal dengan istilah khodam, berasal dari Dimensi Astral (Alam Ghaib). Layaknya manusia memiliki suku bangsa, Spirit juga memiliki yang disebut Ras. Ras Spirit artinya, banyak spirit yang berasal dari berbagai ras dari berbagai dimensi, yang menunggu untuk di keep. Setiap Spirit hanya mengikuti satu Keeper.

A: Apa itu Pantangan
B: Tidak ada pantangan, jadi boleh dibawa kemana saja, seperti; toilet, sembahyang / sholat, ke rumah ibadah Masjid, Gereja, Wihara, Pura, dll.

A: Syirik
B: Kita disini tidak menyembah suatu makhluk atau khodam atau Spirit, yang disembah tetap Tuhan YME. Jadi meng-keep Spirit tidaklah syirik sama sekali.

A: Cara Menggunakan & Perawatannya
B: Ada di pdf panduan khusus untuk pemahar saja

A: Aman
B: Aman banget, karena Proses Konjurasi merupakan cara yang paling aman dalam dunia per-khodaman.

A: Spirit Bisa Dicuri Orang
B: Spirit tidak bisa dicuri orang lain, karena Spirit lebih baik mati kalah tarung, daripada harus tunduk ke orang lain. Karena hadirnya Spirit harus selaras dengan data si Pemahar. Olehkarena itu, adalah aman melakukan persekawanan dengan Spirit.

A: Dirukiah 
B: Selama rukiah itu bukan atas keinginan Anda sendiri... Spirit yang Anda maharkan tidak akan hilang.

A: Pemahar akan Dapat
B: Dalam paket, selain vesel, Anda juga akan mendapatkan oil untuk penyelarasan & perawatan, serta panduannya (termasuk membuat oil jika habis)
A: Proses Konjurasi
B: Lama proses ritual sampai Anda mendapatkan paketnya, kurang lebih 5 -14 hari, proses konjurasi tidak boleh terburu-buru, karena kami takut mengecewakan Pemahar / Calon Keeper

A: Selaras
B: Jika Anda memaharkan Spirit dari kami, sementara sebelumnya, Anda sudah memiliki Khodam / Amulet / Keilmuan, dan lain². Hal tersebut tidak akan bentrok dengan Spirit dari kami, karena akan diselaraskan dengan Anda sebagai keeper-nya.

A: Salonan atau Abal²
B: Silahkan buat Anda yang bisa menerawang untuk terawang sendiri, atau tunjukkan ke dukun kepercayaan Anda untuk diterawang.

A: Terawang Vesel dari Sebelah
B: Kami tidak menerima jasa terawang vesel dari Conjurer lain. Silahkan ke lapak khusus terawangan saja

A: Pemahar akan mendapat Spirit
B: Jika Anda memahar di kami, kami hanya menawarkan kelas S, atau level tertinggi. Kami sengaja tidak menawarkan level yang lain, selain S, karena kami fokus pada benefit yang akan didapat oleh pemahar secara maksimal.