Spirit Azdahhaka (Kemampuan & Perawatan)

Jakarta (Spirit Tanah Impian) - Dalam manuskrip persia kuno, Azdahhaka adalah ras Naga khas Persia.

Terkenal dengan sebutan Ahriman Dragon, karena kemampuannya membawa wabah penyakit. Sebaliknya ia pun memiliki kemampuan untuk menetralkan penyakit tersebut atau meminimalisir, meringankan, karena penyakit bagi manusia adalah energi "Makanan" baginya.

Selain daripada itu, ia memiliki kemampuan dalam meracuni energi tubuh seseorang, hingga orang tersebut mudah sakit, atau apabila orang tersebut lemah, maka ia akan sakit.

Ia berwujud menyerupai Naga Asia, berbadan seperti ular dan memiliki empat kaki.

Banyak literatur persia kuno yang menuliskan tentang ras satu ini, namun sengaja disembunyikan, karena agar kekuatan "Negatif" yang dimiliki dimanfaatkan oleh orang yang salah.

Sementara di dunia supranatural, "Negatif" seperti dua sisi mata uang, jika digunakan untuk kebaikan (menghukum yang pantas), maka akan bermanfaat. Cocok sebagai rekan yang seperti Dokter / Tabib.

Kemampuan Spirit  Azdahhaka
  • Proteksi general
  • Poisoning (meracuni energi lawan)
  • Menetralkan/meringankan penyakit
  • Terkadang membisikan hal-hal tentang racun kepada keepernya
Perawatannya
  • Andaikan oil dari STI habis, Anda dapat menggunakan oil Cobra India yang berwarna merah + oil cendana
  • Perawatan tambahan, Anda dapat menyediakan batu citrin dekat vesselnya, dan batu citrin tersebut akan dijadikan sebagai penyimpanan energi "Racun/Penyakit". (Aman jika disentuh oleh Keepernya, tetapi energinya jangan dikonsumsi)
Foto ilustrasi : Istimewa