Spirit Peryton (Kemampuan & Perawatan)

Jakarta (Spirit Tanah Impian) - Peryton dikenal sebagai "Forest Guardian". dimana Spirit ini pertama kali diketahui dari Manuskrip Kuno Celtic abad pertengahan.

Peryton berwujud sebagai makhluk Setengah Rusa Setengah Burung. Sementara ia adalah makhluk yang sangat "Ceriwis", ia bukanlah tipe makhluk yang menuruti apa afirmasi Kepeer-nya, namun ia secara "otomatis" memutuskan apa yang terbaik untuk Kepeer-nya, berdasarkan Karma Kepeer-nya. 

Spirit ini memiliki kemampuan untuk mempercepat karma sang Keeper, sebagai contoh, orang percaya, saat kita bersedekah, maka kita akan mendapatkan karma baik, dengan mendapatkan rejeki yang berkali lipat. Dalam hal ini, Peryton mempercepat karma baik tersebut, dengan mempercepat datangnya rejeki yang berkali lipat tersebut, namun hal ini berlaku pula bagi karma buruk Kepeer-nya.

Pyraton dikenal juga sebagai penjaga hutan, dimana ia akan memburu orang yang masuk ke hutan dengan tujuan merusak.

Hampir di semua tradisi, maupun orang tua kita, menceritakan apabila masuk ke hutan atau gunung, janganlah berpikiran negatif, karena akan mencelakakan diri kita sendiri.

Tidak diragukan Spirit ini sangat cocok sebagai teman yang ingin menjadi orang bijak, karena Peryton sejarahnya memang menjadi perantara orang yang bertapa di hutan, dan/di gunung untuk mencapai pencerahan

Pyraton sangat cocok bagi orang yang menggantungkan hidupnya pada takdir Tuhan YME, dan menjadikan karma baik sebagai ibadahnya.

Kemampuan Spirit Peryton
  • Bisikan kebijaksanaan
  • Mempercepat datangnya karma baik/buruk (diri sendiri)
  • Proteksi menengah
  • Aura penunduk lawan/hewan buas
  • Membuat keeper suka merenung (dalam diam/dalam kegiatan)
Perawatannya
  • Andaikan oil dari STI habis, Anda dapat menggunakan campuran misik putih dan vanilla
  • Perawatan tambahan, Anda dapat menyediakan ranting (jenis pohon apapun), dan batu dekat vesselnya
Foto ilustrasi : Istimewa

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami

TIM Spirit Tanah Impian

WA : +62-813-8072-3303

Selamat datang calon Pemahar