Spirit Tanah Impian

Seni memilih Spirit

Jakarta (Spirit Tanah Impian) - Selamat datang dan salam sejahtera bagi teman-teman sekalian.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semua guru-guru kami yang telah mewariskan ilmunya kepada kami.

Seperti yang kita ketahui, di dunia ini kita hidup berdampingan dengan berbagai mahluk ciptaan Tuhan YME lainnya, seperti hewan dan tumbuhan. Namun ada satu lagi mahluk ciptaan Tuhan YME yang berbeda dimensinya dengan kita manusia, yang memang diciptakan untuk tujuan tertentu, yaitu Spirit, atau yang lebih dikenal dengan Khodam.

Spirit atau Bangsa Spirit adalah mahluk yang tercipta dari Satu Elemen Tunggal atau lebih, tetapi tidak seperti manusia yang terbentuk dari 5 Elemen Utama yaitu: Cahaya, Air, Api, Tanah, & Udara.

Oleh karenanya, dimensi mereka berbeda dengan dimensi manusia. Namun walaupun demikian bukan hal yang mustahil bagi manusia untuk dapat berinteraksi, bahkan mampu bekerja sama dengan Bangsa Spirit.

Ibarat seorang pemimpin perusahaan.. Boss tersebut menggerjakan bisnisnya menggunakan alat bantu, contohnya seperti accounting, mobil dinas, office boy, dll. Agar pekerjaannya menjadi efektif.

Demikian kita sebagai manusia, kualitas hidup kita akan semakin meningkat ketika seorang manusia dapat bekerja sama dengan baik, bersama-sama Bangsa Spirit.

Selanjutnya sebelum Anda memutuskan untuk memaharkan salah satu Spirit yang kami akan konjurasikan untuk Anda, sebaiknya Anda baca dahulu artikel ini.

Setelah Anda benar-benar mengerti, silahkan melihat dan membaca masing-masing Kemampuan dan Perawatan Spirit yang ingin Anda jadikan teman yang dapat membantu Anda.

Selalu ikuti kata hati Anda ketika memilih jenis dan ras yang diinginkan, juga utamakan fungsi yang Anda butuhkan.

Proses konjurasi yang kami lakukan di "Spirit Tanah Impian" berdasarkan data diri Anda, hal ini agar Spirit yang bersangkutan  nantinya dapat selaras dengan hal-hal supranatural yang telah Anda miliki sebelumnya.

Catatan :
  • Hubungan di dalam dunia supranatural adalah, hubungan antara ruh dengan ruh, olehkarenanya "Suara Hati" Anda lebih mengetahui apa yang cocok dengan Anda.
  • Menghormati Spirit atau Bangsa Spirit, bukan menyembahnya. INGAT, hanya Tuhan YME yang boleh kita sembah.
Salam
TIM Pengelola Spirit Tanah Impian 
(TIM STI)

Foto ilustrasi : Istimewa

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami

TIM Spirit Tanah Impian

WA : +62-813-8072-3303

Selamat datang calon Pemahar