Apa arti Aura Bagi Manusia

Jakarta (Spirit Tanah Impian) - Saat mendengar kata aura, bagi orang awam adalah sesuatu yang berhubungan dengan Penampilan yang Menawan (Charming).

Sesungguhnya Energi Aura adalah sebagai atmosfer atau pembungkus halus bagi manusia, dan mahluk hidup itu sendiri, serta benda² buatan manusia.

Aura Manusia disebut juga sebagai Tameng Badan Halus diri kita.

Intermezo, Aura merupakan Energi Elektromagnetik yang mengelilingi makhluk hidup, seperti; manusia, hewan, tumbuhan, dan benda mati, seperti; batu, juga benda buatan manusia.

Seperti halnya atmosfer bumi, manusia pun memiliki Atmosfer yang disebut Aura atau lebih tepatnya Energi Aura. 

Jadi jelas, jika Atmosfer Bumi adalah Tameng / Prisai yang melindungi planet kita dari benda asing, begitu pula dengan Energi Aura yang ada pada diri kita.

Energi Aura adalah Tameng Pribadi bagi orang itu sendiri, yang dapat melindungi orang tersebut dari energi negatif.

Sehingga tanpa aura yang sehat, kehidupan emosional kita tidak akan tertahankan.

Energi Aura manusia telah menjadi subjek yang dipelajari secara khusus dan dengan sangat baik.

Pengetahuan mengenai Energi Aura, sekarang lebih menekankan pada Penyembuhan, dari sisi Pencerahan Spiritual, Kesehatan, Energi Manusia, Terapi Warna, Meditasi, Yoga, dan Kesadaran Diri (Eling lan Waspodo).

Aura sangat  terkait dengan konsep energi. Aura dan Energinya serupa dalam banyak hal, sehingga terkadang tidak mudah untuk membedakannya.

Daat berbicara mengenai Aura Manusia, kita juga perlu merujuk kepada Chakra dan Sistem Meridian, yang merupakan bagian dari Energi Manusia.

Aura Positif dan Aura Negatif
Mengapa kita memiliki aura positif dan negatif? Karena Aura adalah Energi.

Seperti halnya Chi (untuk China) dan Prana (untuk India) yang berkembang untuk membuat Tameng Manusia.

Banyaknya faktor dan pengaruh, baik internal maupun eksternal, Energi Manusia tumbuh dan berkembang, hingga membentuk Tameng yang Permanen, atau seperti yang dianalogikan sebagai atmosfer-nya manusia.

Hubungan Aura dengan Kepribadian
Tameng atau Atmosfer akan menentukan kepribadian orang tersebut, hal ini dikarenakan energi orang itu sendiri.

Setiap orang memiliki Aura Uniknya sendiri atau masing².

Energi Aura orang dibentuk oleh banyak faktor, ada orang yang memiliki Aura Positif, dan ada yang memiliki Aura Negatif.

Beberapa sarjana percaya bahwa Aura Positif adalah pintu menuju pencerahan yang lebih baik.

Beberapa Definisi Aura, antara lain :

Kamus Webster : "Atmosfer khas di sekitar sumber yang diberikan" "radiasi bercahaya." Anda adalah "sumber yang diberikan" dan aura Anda adalah "radiasi bercahaya."

Barbara Brennan : Memandang Aura sebagai "medan energi yang mengelilingi kita masing-masing, adalah cerminan dari semua yang kita pikirkan, rasakan, dan miliki."

Dr. Douglas Baker dalam bukunya "Human Aura" : Aura adalah unit energi yang terdiri dari materi yang sangat halus, dan membentuk semacam awan ... saling menembus tubuh kita.

Joe H. Slate, Ph.D. dalam bukunya "Aura Energy" : Aura adalah manifestasi dari jumlah dan substansi keberadaan kita sebagai kekuatan kehidupan yang tak berkesudahan di alam semesta.

Aura merupakan Tameng yang terjadi oleh adanya Energi Elektromagnetik.

Jadi selain sebagai Tameng atau Atmosfer atau Tameng Badan Halus diri kita, bagi manusia atau bukan manusia, ia terdiri dari getaran atau frekuensi yang berbeda.

Oleh karenanya, mengapa kita dipengaruhi oleh energi berbeda yang berasal dari sumber yang berbeda.

Bagi Anda yang memaharkan Spirit yang memiliki tuah untuk meningkatkan Aura Positif, kami akan kirimkan PDF nya.

Agar Anda dapat memaksimalkan tuah Aura yang ada pada Spirit yang Anda maharkan pada kami.