FAQ - Interaksi dengan Spirit Tanah Impian


Jakarta (Spirit Tanah Impian) - Tidak ada salahnya, jika Anda mengerti posisi Anda dan posisi Spirit, sehingga tidak ada yang sombong dan disombongkan.

Untuk itu, ada baiknya jika Anda membaca semua Tanya Jawab di bawah ini.

A: Apa itu Spirit?
B: Spirit atau biasa di sebut Khodam / Makhluk Astral / Makhluk Ghaib yang tidak bisa dilihat oleh kasat mata, dan memiliki kemampuan untuk membantu manusia.

A: Apa itu Conjure spirit?
B: Conjure adalah mensummon atau memanggil spirit / khodam tertentu untuk nantinya membantu manusia / keeper.

A: Apa itu Spirit Keeper?
B: Spirit Keeper adalah manusia yang mengendalikan spirit / khodam yang telah di-conjure.

A: Amankah Spirit yang di-conjure?
B: Spirit yang di-conjure dijamin aman, karena telah melewati proses seleksi saat peng-conjure-an untuk menyesuaikan dengan calon keeper-nya.

A: Spirit dapat dilihat oleh Keeper?
B: Untuk beberapa orang yang memiliki talenta, dapat melihatnya tanpa harus melewati proses latihan. Sementara untuk orang awam yang ingin memiliki spirit sebagai pendampingnya, dapat berlatih untuk berkomunikasi dengan metode yang kami berikan.

A: Apa Fungsi Spirit bagi Keeper?
B: Masing-masing spirit memiliki kemampuannya masing-masing, tergantung rasnya, yang nantinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon Spirit Keeper-nya.

A: Apa Fungsi Vessel?
B: Vessel adalah media / rumah untuk Spirit tersebut, untuk menyimpan dan mengambil energi mereka, jadi spirit tidak dikunci di dalam Vessel. Sementara Spirit akan selalu berada di sekitar Spirit Keeper-nya.

A: Apa beda Basic Spirit dan High Spirit?
B: Basic spirit adalah spirit yang biasanya di keep oleh Keeper Newbie / Pemula agar bisa membiasakan diri dengan keberadaan spirit.  Sedangkan High Spirit adalah Jenis Spirit yang memiliki kemampuan, dan power lebih dari Basic Spirit.

A: Apa Perlu Perawatan Khusus?
B : Untuk menjadi Spirit Keeper tidak repot, dan tidak perlu melakukan perawatan khusus karena pada dasarnya Spirit memperoleh energi bisa dari mana saja, tetapi ada baiknya kita memberikan offer / hadiah kepada mereka, seperti membakar dupa, atau mengolesi minyak yang mereka sukai, sebagai bentuk rasa terima kasih.

A: Apa ada pantangannya?
B: Tidak ada.

A : Apa Spirit adaah pembantu ghaib?
B : Spirit memiliki pikiran dan akal serta perasaan yang sama seperti kita, alangkah baiknya jika kita menganggapnya sebagai teman / sahabat, bukan makhluk di atas kita, maupun di bawah kita sebagai manusia.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami

TIM Spirit Tanah Impian

WA : +62 878-0990-2712

Selamat datang calon Pemahar